-->

Jadwal Keberangkatan Kapal Laut

Nah kebetulan lagi musim mudik hari raya nih pasti banyak yang pengen nyari tau jadwal keberangkatan kapal laut, selain jadwal pesawat terbang, kereta api, dan juga bus antar kota. berikut adalah informasi tempat dimana anda bisa mengetahui jadwal pelayaran kapal laut dan harga tiket-nya serta cara booking tiket kapal, khususnya kapal PELNI.

Sekedar informasi, untuk alamat dan nomor telepon PT PELNI Kantor Pusat Jakarta bisa anda lihat disini.

Dan untuk mengecek jadwal keberangkatan kapal PELNI se-indonesia silahkan ke http://www.pelni.co.id/scheduleresult.php
Cara pengecekan seperti pada contoh image dibawah ini.

Cek jadwal kapal laut

Mengenai cara pemesanan tiket kapal laut tsb anda bisa melakukannya melalui telepon seperti yang diberitakan oleh website resmi PT PELNI yang kami kutip lagi seperti dibawah ini:

Layanan Booking Tiket melalui Call Center PELNI

Senin, 23 Juli 2012 | 10:24 WIB

Untuk meningkatkan kenyamanan penumpang kapal PELNI, kami telah mengembangkan layanan booking tiket melalui call center di nomor telepon 02179180606.

Calon penumpang dapat memesan tiket via call center, dan selanjutnya akan mendapatkan kode booking dan kode call center. Kode tersebut dapat dibawa ke Loket Cabang atau Agen Travel PELNI terdekat untuk melakukan pembayaran dan mendapatkan tiket kapal PELNI.

Selain booking tiket, calon penumpang juga dapat mendapatkan informasi mengenai lokasi Kantor Cabang dan Agen Travel PELNI.

Info lebih lanjut:
Call Center PELNI
02179180606

Nah sekarang anda sudah tau cara melihat jadwal keberangkatan kapal laut serta cara pesan tiket melalui telepon. Semoga bermanfaat !!
Subscribe Our Newsletter