-->

Alamat Maya Make Up Artist

Alamat Maya Make Up Artist - Make Up Artist Profesional
Business Listing
JL. Joglo Raya Gang Rinan, RT. 01 RW. 02, Jakarta Barat, 11640
Tel 021 9378 8494
Tel 021 8038 0108
Mobile Phone 0812 8123 8500
Mobile Phone 0812 8200 7533

  • Maya Indayu
    Maya Indayu
    Maya Indayu adalah seorang make-up artist profesional dan berpengalaman yang telah menggeluti bidang make-up sejak lama. Pelanggan setia dari Maya Indayu yang berasal dari kalangan artis ternama membuktikan bahwa Maya Indayu adalah seorang profesional yang terpercaya di bidang make-up.
  • Make-Up untuk Talent
    Make-Up untuk Talent
    Maya Indayu menyediakan jasa make-up untuk talent berbagai show televisi baik untuk pembawa acara maupun bintang tamu. Dengan teknik make-up natural dan elegan yang mendukung penampilan para talent di depan kamera sehingga tampak natural dan tidak berlebihan namun tetap mempesona bagi penontonnya.
  • Make-Up Pengantin
    Make-Up Pengantin
    Maya Indayu menyediakan jasa make-up dan rias pengantin untuk acara akad nikah sampai ke resepsi. Dengan konsep make-up modern yang natural dan bertahan lama sehingga anda akan tetap terlihat cantik dan mempesona selama acara berlangsung.
  • Make-Up Panitia Acara dan Pernikahan
    Make-Up Panitia Acara dan Pernikahan
    Maya Indayu juga menyediakan jasa rias dan make-up untuk para panitia suatu acara dan pernikahan. Disesuaikan dengan konsep acara, make-up dari Maya akan membuat jalannya acara anda berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

Facebook https://www.facebook.com/maya.indayu?fref=ts
Twitter https://twitter.com/MAYAINDAYU73
Website www.mayamakeupartis.com
Subscribe Our Newsletter